Wednesday, September 04, 2013

Cinta Dan Game Online

NB: Untuk gambar "Cinta" sengaja gak gue tampilkan, silahkan klik disini. HAHA

Cinta. Siapa yang ga mengenal cinta sekarang. Kalau Cinta Laura gue yakin pasti kenal semua. Ada sih, itupun anak bayi yang baru lahir ke bumi dan mungkin juga orang yang kehilangan akal sehatnya (gila). Mungkin pembaca/pengunjung blog gue ini pada bingung, cinta cinta dan cinta mulu yang dibahas. Tenang, postingan gue yang ini agak berbeda dengan sebelumnya, karena cinta yang ini juga ada kaitannya dengan Game Online.

Dalam cinta, mungkin gue termasuk cepat orang yang terkena “akhir balik”. Kenapa? Gue sudah mengenal cinta sejak gue duduk di kelas 4 SD. Meskipun dulu gue botak, kecil dan semacamnya yang bersangkutan dengan jelek, tapi dulu, perasaan suka yang timbul di masa SD terlalu indah. Kebayang gak, gue waktu ulang tahun dikasih kado yang isinya “CD + Susu Coklat Ultra Milk”. Untuk susu, gue tau alasannya, karena dulu gue pendek dari temen-temen gue, gebetan gue mau gue cepet tinggi gitu.

Anehnya, dia juga kasih CD. Gue bingung, apa mungkin dia ngira gue ga pernah ganti CD selama SD? Sejujurnya, gue tipe orang yang rajin gonta ganti CD kalau sudah kotor.

Iya, kelas 4 SD sudah mengenal cewek dan timbul rasa “Suka sama Suka” itu rasanya indah. Meskipun dulu hanya naik sepeda, bahkan kalau lu pada bisa ngajak gebetan lu berduaan sambil dianterin abang tukang becak, kegantengan dan keromantisan lu nambah 100%, untungnya ketika gue dan doi dianterin tukang becak keliling kota, kami tidak berpegangan tangan. Tau kan kenapa? Iya, hati-hati lah kalian, pegangan tangan dapat menyebabkan gebetan anda hamil (?)

Beralih ke SMP, ketika gue menginjak jaman pendidikan ini, gue semakin liar dalam urusan cinta. Dan saat gue baru kelas 1 SMP, gue pernah terjebak dalam cinta segitiga bermuda. Sebenernya bukan cinta segitiga, si A (cewek) sudah lumayan lama berpacaran dengan si B (cowok), dan gue yang masih dalam tahap pencarian jati diri dekatin si A. Dan gilanya, dia ngerespon apa yang gue lakukan, dan kami sempet deket untuk waktu yang cukup lama.

Kelas 3 SMP, gue mulai mengenal apa yang namanya “Game Online”. Game yang pertama kali gue kenal adalah “Point Blank”. Game FPS terbaik Indonesia yang ketika gue kelas 3 SMP baru beredar itupun masih gue mainin sampai sekarang.

Mungkin bagi kalian semua yang ga ngerti, ga tahu lontong apa itu Point Blank pasti beranggapan kalau game ini aneh, bikin bosan dll. Emang, kalau kasat mata orang awam (berarti gue orang spiritual gitu ya) cepat narik kesimpulan untuk game ini. Gue sendiri juga bingung sih, game ini kerjaannya cuman sekedar nembak-nembak orang.

Point Blank, kalau bisa gue bilang sih merupakan hal yang ga bisa gue lupain selain mantan-mantan gue, ciyeeee.. Alangkah hinanya, tiap minggu uang gue bisa habis 100-200rb cuman untuk game ga jelas ini. Namanya juga kecanduan narkoba game, mau berenti mah susah, tapi sekarang udah nyoba untuk ngurangin durasi mainnya.

Pada paham gak? Atau masih pada bingung hubungannya ada dimana?

Iya, jadi menurut gue Cinta dan Game Online itu berkaitan satu sama lain. Kenapa berkaitan? Gue bersyukur jadi gamers, gue ga perlu repot-repot ngukurin jalan tiap harinya. Cukup stay di rumah atau di warnet terdekat.

Kebanyakan orang bilang, gamers itu cupu, susah dapetin cewek, ga ganteng, ga keren. Kalau ada yang ngomong begitu ke kalian, kalian harus jawab SALAH. Gue saranin nih ya, kalau mereka ngomong gitu, kalian tinggal bilang:

“Kata siapa gamers itu cupu, ga ganteng dan ga keren? Gue punya temen gamers, dianya ganteng ko, keren pula”

Nah, langkah selanjutnya kalau mereka masih melawan dengan ngomong “Temen lu, namanya siapa? Biar gue googling ntar di Internet”

Kalian tinggal sebut, teriak atau bawa cat dan tulis di dinding pake capslock nama jokowi gue.

Gue gamers dan alhamdulillah gue bisa aja ko dapet cewek yang gue mau, so jangan takut nge jomblo.

Cewek, memang butuh perhatian. Memang butuh kasih sayang. Cewek mana yang mau cowoknya cuek ke dia? Jadilah gamers, tetapi jangan terlalu berlebih. Kontrol dalam diri kalian. Nge game secukupnya aja. Cewek lu juga bakalan ngerti ko kalau lu lagi ngegame. Kan selesai ngegame bisa lanjut koneksi atau malah dinner di luar.

Gamers itu setia, dia ga ada niatan mencari yang lain kalau sudah punya yang dia sayang. Sikap cuek gamers memang sangat keliatan kalo di liat dari luar, tapi rata-rata rasa kasih sayang dan perhatian mereka itu besar.
Mungkin cukup membantu atau menambah pengetahuan kalian meskipun tulisannya rada-rada absurd. Salam TITIK DUA dari gue yang ganteng ini ya!

3 comments:

  1. Postingannya bagus :) followback blog gue dong http://ekienglandmuse.blogspot.com/

    #Salam_WOTA

    ReplyDelete
  2. Bagus? Kirain jelek hahaha.

    Okeoke. Saya cuman fans biasa kakak :p

    ReplyDelete
  3. Secara pribadi, kedua sikap tsb gak ada yg sya sepakat i. Wkwk. Pacaran ataupun mjd gamer, gak pilih semua dah. :D

    ReplyDelete

Total Visitors

Followers