Monday, January 07, 2013

Tips & Trik Gombal versi Gue


Postingan ini gue buat khusus dan spesial banget untuk pembaca blog gue yang lagi kasmaran, khususnya para mblo semua yang jadi visitors di blog gue. Postingan ini juga sangat bermanfaat untuk para jomblo yang lagi dalam tahap PDKT, namun kurang pede gara-gara ga make kosmetik yang ditawarin sales di komplek kemaren (?)

Untuk para Jones sekalian, gue saranin untuk baca postingan gue ini, nambah ilmu kalian di bidang percintaan, sekalian promosi blog gue juga sih. Gatau Jones? yang di TV itu loh, 007 Jones Bond.... Mbang, lu mabok? itu james bukan jones. Hahahahha... Jones itu, Jomblo Ngenes mblooo.

Ini murni hasil gombalan gue sendiri tanpa ada referensi yang bersangkutan, semurni cintaku untukmu sayang, nah kan gue udah mulai ngelantur. Gue ga sejago peserta Raja Gombal yang disiarin stasiun TV nasional, ya, karena gue ga punya tv dan gue gatau alamat redaksi stasiun tv tersebut, next, gue juga ga sejago Denny Cagur, gue akuin, kalo dia belum nikah, ibu-ibu arisan bakalan kecantol semua sama dia seperti disuatu pulau dengan spesies binatang mirip manusia minta makanan sama turis.

Jadi, post ini bersifat gombal sederhana namun disusun dengan komposisi yang pas dan ditujukan untuk kaum Adam di dunia, dimanapun dia berada, alien sama hewan juga termasuk, tapi dengan 1 syarat, dia Laki-Laki dan namanya Adam. Gue juga bisa simpulkan kalo yang gue kasih ini berawal dari "Perkenalan-Saling Perhatian-Saling Sayang-Pacaran-Putus & Balikan"

1. Perkenalan

Perkenalan itu bisa diawali dengan situasi apapun tanpa mengenal waktu, misalkan lu lagi beli batagor di depan komplek perumahan, terus ada cewek juga ikut beli, dan ternyata hujan lebat, terpaksa kita dan si cewek berteduh, terus kenalan deh. Tapi dari sekian banyak kisah asmara gue, perkenalan itu juga butuh gombalan, contohnya? Simak yang berikut ini:

Lu punya temen, terus temen lu itu jadian sama ade kelas. Nah, karena lu statusnya "mblo" , temen lu tadi ngenelin lu ke temen pacarnya dan dikasih no.hp atau pin bbm-nya, maka proses yang terjadi adalah......

"Cowok : Temennya Beby (pacar temen kita) ya? Ini aku, temennya ka Herlambang. Salam kenal ya cantik :)"

"Cewek : Oooo... Temennya ka Herlambang, iya aku tau. Sama-sama kaka :)"

Kalau sudah masuk tahap ini dan berhasil, gue saranin jangan sms-an dulu, tunggu 1-2 hari kemudian baru kalian sms sang target. Kenapa? Ya, karena kita baru saling kenal. Kalau bisa kalian harus cari info dulu mengenai si do'i untuk dapat percakapan apa yang sekiranya pas untuk dibicarakan.

2. Saling Perhatian

Perhatian itu muncul tanpa adanya konteks "sengaja" . Perhatian itu muncul dari hati, dan kebanyakan orang sih ngasih perhatiannya dengan tulus, termasuk gue yang udah pengalaman ini, sombong dikit. Nah, kasih perhatiannya tiap hari mbang? Ya kaga juga, kasih dimana sekira kalian semua penting dan tepat keadaannya. Misalkan dia lagi les di sekolah terus pas pulang kehujanan, gombal+kasih perhatian yang tepat sebagai berikut:

 "Cowok : Tadi hujannya gede banget, oia, tadi kamu juga les matematika kan, terus pulangnya kehujanan kan, istirahat aja dulu hujannya lebat tadi, cepat sembuh ya cantik jangan lupa makan"

"Cewek : Iya nih, hujannya tadi lebat. Aku gapapa ko, yaudah deh, aku istirahat dulu ya. makasih ya, kamu juga jangan lupa makan :)"

Note nih, di saat kena situasi diatas, gue sarankan jangan terlalu over lu kasih perhatian, si cewek juga balas ada kata "Aku gapapa ko" , tau kan kalo sebenarnya cewek itu pura-pura tegar depan cowok, padahal dia pengen banget di perhatiin, tapi untuk kita para cowok, sebaiknya gue anjurin jangan sms lagi, si cewek udah kasih tanda "aku istirahat dulu ya" . Untuk para cowok yang grogi, gue kasihtau nih, kalau dia emang udah perhatian sama kalian, jangan keseringan sms, karena itu bisa membuat dia ga nyaman dan keganggu.

3. Saling Sayang

Ini awal dari tahap kalian untuk bisa mendapatkan target, tentu dengan perjuangan, bukan perjuangan yang dipimpin oleh ibu Megawati sebagai ketua, ya ini perjuangan gombal kalian yang bener-bener jitu dan pas. Mau contohnya? Bayar mblo, di dunia ga gratis, gue aja laundry celana dalam 2 biji doang kena patokan harga 3.500perak, hahahaha becanda mblo.

"Good Morning cantik, jangan lupa sarapan, semangat sekolahnya ya sayang :*"

"Morning, ini udah sarapan ko, kamu juga semangat ya kuliahnya :*"

Nah, ini dipakai kalo kalian udah lewat tahap ke-2, dan udah benar-benar situasinya pas untuk dipanggil begitu. 100% gue jamin, kalo sudah lewat tahap ke-2 dan yakin untuk tahap ini, dia bakalan respon juga dan langkah untuk meresmikan status kalian itu tinggal 1 langkah.

4. Pacaran

Nah para mblo sekalian, kita sambut bintang tamu kita "Pacaran - Topeng" , itu peterpan kali mbang bukan pacaran, bego lu yak. Ga bego mblo, cuman kelewat baik, apaan sih. Tahap ini gue ga ngasih gombalan khusus, karena kalo udah pacaran, orang segagap seperti aziz gagap atau spesies lainnya bakal bisa romantis secara tiba-tiba, tentunya abis gombal mereka kena stroke.

5. Putus & Balikan

Last Step, kenapa gue ga bisa pisahkan antara putus & balikan untuk dijadikan step yang berbeda, karena gue tau dan gue udah pernah ngerasain kalo putus & balikan itu bagaikan kekuatan cinta di film Kambing Jantan, yang dimana Raditya Dika & si kebo tetap menjalin hubungan mereka walau berbeda negara, namun akhirnya cukup sadhappylaugh ending, genre baru perfilman indonesia.

Putus & Balikan itu mainstream, semua orang gue yakin ga bakal bisa mendapatkan dengan cepat pasangan baru dan menghilangkan memori indah bersama mantannya. Karena kita ini manusia, kita juga diciptakan dengan rasa yang selalu tidak puas, maksudnya mbang? Jadi gini, misal lu pada udah pacaran selama 3 tahun ama cewek lu, lalu putus karena suatu hal yang ga penting, otomatis kedua pihak cepat atau tidaknya ingin mencari sesuatu yang baru, nah, apabila sudah dapat, mereka selalu membanding-bandingkan dengan mantan masing-masing, tahap ini bisa jadi awal dari proses balikan itu sendiri.

Untuk gombalan putus & balikan juga ga ada edisi khusus dari gue, karena gue cuman 1, kalo lu pada ngerebutin gue dan bisa punya gue semua, berarti gue ga limited kaya sendal converse yang pernah trend di Indonesia. Untuk kalian semua, ini cuman sedikit panduan tentang proses, gombalan yang pernah gue lakuin, semoga bermanfaat dan untuk visitors gue di postingan gue ke-1000 gue bakal ngasih pulsa Rp 50.000 , ini serius karena gue yakin blog gue paling mentok 20, kaya lari motor yang bannya bocor ditusuk beling bekas botol minuman preman.

Dan untuk kepada para cewek target gue, biarpun kalian udah baca postingan ini, gue gabakal nyerah karena gue punya banyak ide kreatif untuk gombal di kepala gue. Dan untuk target gue, tunggu gombalan gue selanjutnya! HAHAHAHAHAHAH!

0 komentar:

Post a Comment

Total Visitors

Followers