Friday, February 08, 2013

Bahagia Itu Sederhana


Oke, kembali lagi bersama gue yang ganteng cetar membahana badai gurita ayam diperkosa tetangga, abaikan... Udah lama gue ga update di blog tercinta ini, akhirnya gue hadir dengan postingan baru yang membahas kesederhanaan dari kebahagiaan yang dapat kita wujudkan dengan mudah.

Ga harus mahal, namanya kebahagiaan itu sesuatu yang kita anggap bisa menetralkan keadaan. Misal waktu lagi bete, kita pasti melakukan hal yang bisa buat mood kita kembali bagus. Nah, ini ada beberapa hal yang gue anggap Bahagia Itu Sederhana. Mau tau? Oke, gue kasih. Ingat, ini menurut gue :

1. Home Sweet Home

Rumah sendiri memang menjadi faktor utama. Bukannya gara-gara lu bebas nebarin kentut dirumah, tapi lebih ke suasananya yang memang kita banget. Seburuk/sebau apapun rumah kita, itulah sesuatu yang sangat nyaman. Terlepas dari aroma-aroma binatang kaya ayam gue yang diperkosa maling, atau tikus yang dijadikan bahan untuk membuat pentol tetangga, rumah gue ada wi-fi nya, karena itulah gue betah.. pffftt

2. Sahabat

Setiap orang membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari, kaya juliet yang selalu butuh gue disampingnya, kita semua pasti membutuhkan orang lain. Karena gue orangnya easy going, jadi gue banyak teman, tapi meskipun jumlah teman gue lebih banyak dari followers gue (?) diantara mereka hanya beberapa yang gue bisa kategorikan menjadi sahabat, kenapa? Silahkan cari di mbah google perbedaan Sahabat dan Teman Biasa.

3. Pacar

Untuk pembaca gue yang kategori jomblo, jangan bersedih, karena kalian telah membaca blog seorang jomblo, bedanya, gue bari 4 hari ngejomblo HAHA. Pacar bisa membuat kita mendapatkan kebahagiaan, contohnya kita bisa jadi gila dengan alasan ya ga nentu. Misalkan lagi smsan sama pacar waktu kita lagi boker, jadi kita berjuang mengeluarkan sesuatu yang sangat bau sambil senyum-senyum sendiri lewat hp, mungkin diantara kalian pernah ngalamin hp nya nyemplung dalam closet, entahlah.

4. Internet

Untuk internet sendiri mempunyai banyak manfaat, karena itu gue masukin dia ke kategori yang bisa membuat kita bahagia. Gue pernah 4 hari 4 malam tidur diwarnet karena asik main game online. Kalo gue punya istri+anak terus tinggal dirumah dengan fasilitas speedy, fix istri sama anak gue, gue kasih makan google.

5. Rokok

Yang terakhir dan terindah dalam kategori ini adalah rokok. Ya, rokok emang bisa jadi teman disaat senang & sepi. Terkadang juga kita rela ngabisin duit untuk beli rokok. Bisa dibilang sih, rokok ini jadi pacar untuk anak kuliahan (yang ngerokok tentunya).

Dan itu beberapa hal dari definisi Bahagia Itu Sederhana menurut gue, kalo kalian mau niru silahkan, but Don't try this at Home (lalu nonton Ripley's Believe it or Not) . Salam Ganteng !

0 komentar:

Post a Comment

Total Visitors

Followers