Saturday, January 25, 2014

[SELL] CHAR POINT BLANK INDONESIA

Oke, kali ini saya mau posting. Sebenernya ngelapak (buka lapak) jualan salah satu Char saya di Game Online. Point Blank Indonesia, Game FPS no.1 di Indonesia. Kebetulan udah lama main, dari tahun 2009. Sekarang pengen pensiun aja dari dunia game ini, makanya mau ngelapak char saya. Yuk, di check penampakannya!














FYI: Char tersebut merupakan char tahun 2010. Char tersebut asli tanpa GB dari tengkorak sampai Letcol Grade 2 (83% menuju grade 3). Setelah itu saya GB sampai Colonel Grade 2 (sama seperti penampakan diatas).

Diatas adalah Screenshot Char saya, jika ingin lebih jelas silahkan di klik gambarnya satu per satu. Char diatas dijual dengan harga Rp.600.000 via ATM no G-Cash. Data sangat lengkap dari email pertama, so gausah khawatir. Khusus untuk yang berada di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur bisa F2F. Ini artikel saya buat bukan untuk melakukan penipuan, tapi ini asli ngejual dan bukan penipuan sekali lagi saya tegaskan. Jika berminat, silahkan komentar di artikel ini. Apabila serius saya akan kasih no.hp + rekening saya untuk transaksi final. Saya jual cepat, yang cepat dia dapat. Salam Hangat.

2 comments:

  1. Gan sms ke nmr ini 082153498325 saya jg org smd

    ReplyDelete
  2. Gan sms ke nmr ini 082153498325 saya jg org smd

    ReplyDelete

Total Visitors

Followers