Sunday, May 21, 2017

Memories

2015 bulan September, blog ini terakhir mengeluarkan tulisan terbaru. Idk, entah kerasukan apa gue kembali lagi buat nulis. Mungkin, masih dalam keberkian kalinya, rasa bersalah terhadap blog ini masih ada. Sebenarnya, kesibukan yang dulu pernah ganggu jadwal post, udah ga sebanyak sekarang. Iya, blog ini bakalan update terus, Insya Allah. Untuk yang sudah mau ngeluarkan waktunya buat hal yang ga penting (baca:mampir ke blog ini) gue ucapkan terima kasih banget. Ya, karena dibaca itulah hal yang paling indah buat penulis amatiran kaya gini untuk ningkatin semangatnya buat nulis.

FYI, banyak postingan gue yang published nya bukan atas nama gue sendiri. Itu sebenarnya akun gue yang dulu, akun buat game Clash Of Clans yang gue jual ke orang. Makanya, published by nya bukan Herlambang Adhytia, gitu. Dan sekarang, kita bakal bahas tentang kenangan, yap, Memories.

Setuju atau nggak, masa lalulah yang buat pribadi kita menjadi seperti saat ini. Setuju atau nggak, kenangan itu susah untuk dilupakan, mudah untuk dikenang. Apalagi kenangannya yang buat kita kepikiran sampai sekarang. Banyak orang bilang "Jadikan masa lalu pelajaran untuk kedepan. Simpan semua kenangan baik, buang kenangan buruk." Setuju. Tapi, untuk kenangan yang buruk, bisa setuju bisa nggak setuju. Kenapa? Kenangan buruk sekalipun tetap saja menjadi salah satu alasan. Alasan kenapa kita bisa jadi pribadi kayak sekarang.

Kenangan yang indah itu ga selamanya berbicara tentang cinta. Kita juga ga bisa ngelak kalau kenangan tentang kehidupan asmara memang paling indah untuk diingat. Rasanya indah banget ngingat kenangan-kenangan manis yang sudah kita buat dengan orang yang kita cintai (Orang tua, pacar, sahabat, dll). Memories still memories. Kenangan tetaplah kenangan. Hal yang kita dapat dan kita rekam di dalam ingatan kita. Entah itu sebuah hukum alam atau hanyalah mitos, kenangan itu sulit dihapuskan.

Kenangan membuat kita menjadi pribadi yang menentang waktu. Memutar memori kembali ke suatu masa dimana kenangan itu terjadi. Keep your memories, mates. :))

2 comments:

Total Visitors

Followers