Monday, February 17, 2014

Zetaa Distro: Harga Murah tetap Mengedepankan Kualitas


Oke, selamat siang untuk semua yang udah mampir di postingan terbaru ini. Berbeda dari postingan-postingan gue sebelumnya yang ya... Rada-rada absurd gitu, kali ini gue mau posting tentang salah satu usaha temen akrab gue. Akrab tapi belum pernah ketemu, inilah yang terjadi dengan gue dengan sang owner ini sendiri. Dimulai dari sebuah game online, hubungan teman menjadi lebih dekat hingga seperti keluarga.

Back to topic, Zetaa Distro adalah sebuah distro yang bernotabene Online Shop. Dulu, pada tahun 2011, sang owner yaitu Yarra Zetaa pernah membuka distro ini. Sayangnya, pada pertengahan tahun 2012 sang owner itu sendiri menutup untuk sementara distro tersebut, dikarenakan ada pekerjaan yang harus dia selesaikan. Karena pekerjaan yang memakan waktu itulah, dia tidak bisa membagi waktu untuk bisa menjalankan distro ini secara bersamaan.

Tetapi, dengan niat yang kembali dia  usung, dia membuka lagi Distro tersebut dan masih berstatus Online Shop dikarenakan untuk membuka stand kembali masih belum menemukan waktu yang tepat. Insya Allah, amanah dari kita yang beli akan diantarkan sesuai dengan tujuan sang pengorder. Zetaa Distro mempunyai prinsip, yaitu: Nyaman, Kepuasan, Kejujuran.

Awalnya, gue sempet kaget kalau dia mau buka kembali usahanya ini. Yang namanya teman, apa yang dilakuin oleh temannya pasti dukung selama itu positif. Nah, dari penjelasan gue diatas, udah cukup untuk menjelaskan apa itu Zetaa Distro kan? Kalau sudah, yuk kita lanjut di penampakan barang yang disediain oleh Distro ini. Check this, guys!


1. DROP DEAD ORI


IDR: 110K (belum termasuk ongkir)

2. KICK DENIM

IDR: 100K (belum termasuk ongkir)


3. UNKL-031


IDR: 80K (belum termasuk ongkir)


Gimana guys? Mungkin dari semua yang baca, ada yang pengen nanya Size(ukuran) yang tersedia apa aja nih mas? Kalau minat, bisa mengunjungi atau menghubungi:

BlackBerry Messenger: 29E16ED6
Contact Person: 087700808880

Selain baju, Zetaa Distro juga menyediakan beberapa brand sepatu yang Recommended untuk dipake kemana aja. Silahkan cek fanpage atau langsung hubungin via BBM atau langsung hubungin CP nya. Bisa dipercaya nih? Alhamdulillah, udah lumayan banyak yang order disini. Dan, ada juga pembeli yang langsung COD di rumah sang owner. Kalau berminat, silahkan. Harga Murah tapi tetap Mengedepankan Kualitas (Zetaa Distro). Ok, Grab it fast guys! 

2 comments:

  1. Itu dropdead-nya murah gitu. :D sayang bukan penikmat baju-baju yang rusuh gitu. Huehehe.

    ReplyDelete
  2. Yoi. Btw, cek aja fanpage nya. Ga semua bajunya bertema gitu ko.

    ReplyDelete

Total Visitors

Followers